Dwi Sasono Ditangkap, Widi Mulia Sudah Datang Menjenguk

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 15:11 WIB
Widi Mulia
Foto: Instagram Widi Mulia
Jakarta -

Saat Dwi Sasono ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan, sosok Widi Mulia dipertanyakan. Tak pernah terlihat menjenguk, kenyataannya berbeda.

Aris Marasabessy, pengacara Dwi Sasono mengatakan Widi Mulya sudah pernah menjenguk sang suami. Dwi Sasono diketahui ditangkap pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Dari kemarin saya dengar, saya lihat sebenarnya ini bukan ranah saya untuk mengomentari sih karena saya mengomentari hanya ranah hukumnya saja. Tapi, kalau memang dipertanyakan setahu saya sudah jenguk tapi saya nggak tahu di dalamnya seperti apa," kata Aris Marasabessy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

"Minggu lalu (jenguknya). Kalau mau kunjungan kan boleh, tapi kan ada waktu-waktu tertentu. Apalagi masa COVID gini nggak semua bebas masuk jadi harus dikoordinasikan dulu. Kalau yang saya dapat sudah satu atau dua kali (jenguk)," sambungnya.

Selama ini banyak yang bertanya ke mana Widi Mulia. Dalam channel YouTube Rans Entertainment, Widi menjelaskan selama Dwi Sasono menjalani proses hukum dirinya lebih banyak mengawasi anak-anaknya di rumah.

Saat ini, kondisi Dwi Sasono pun dikatankan Aris Marasabessy sudah jauh lebih membaik.

"Alhamdulillah nggak sih (keinginan pakai narkoba lagi). DS malah sekarang lebih banyak membaca buku. Kayak gitu aja," jelas Aris Marasabesy.



Simak Video "Dwi Sasono Puji Kesetiaan dan Ketulusan Widi Mulia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)