Punya 8 Sayatan di Kulit, Ariel Tatum: Aku Pernah Ada di Titik Terendah!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 15:10 WIB
Ariel Tatum saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ariel Tatum mengaku punya delapan sayatan di kulitnya. Dalam postingan Instagram miliknya, ia memamerkan salah satu sayatan tersebut.

Dalam pengakuannya, Ariel mengatakan ia pernah memiliki titik terendah dalam hidupnya. Namun ia sangat bersyukur bisa bangkit dari masalah tersebut.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu. I'm so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I'm supposed to be," tulis Ariel Tatum dalam Instagram miliknya.

Ungkapannya kali ini, Ariel juga mengatakan bagaimana ia yang pernah sangat tidak percaya diri. Bahkan saat mengetahui memiliki kuping yang caplang, Ariel sangat sebal akan hal itu.

[Gambas:Instagram]



"Kupingku caplang, dulu benci sekali kalo disuruh kuncir satu. I hated my big ears so much. Yang ternyata gak sebesar itu juga sebenernya. See how sometimes we see our flaws waaayy worse than it actually is? Let's stop that. Mari mulai mengubah arah fokus kita ke hal-hal dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Also kalo kalian juga punya kuping caplang, ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn HAHAHA," terangnya lagi.

Namun kini, ia sangat bersyukur dengan apa yang dimilikinya. Ia sadar bahwa apa yang diciptakan untuknya adalah anugerah baginya.



Simak Video "Tips Ariel Tatum Berdamai dengan Komentar Buruk"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)