Bukan Cuma Sekarang, Ini Jejak Drama Hubungan Krisdayanti dan Aurel-Azriel

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 13:45 WIB
Krisdayanti dan Aurel hermansyah saat ditemui di kawasan Kemang.
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Perselisihan antara Aurel Hermansyah, Azriel, dan Krisdayanti bukan kali ini saja terjadi. Beberapa tahun belakangan ibu dan anak itu juga pernah mengungkapkan hubungan mereka yang renggang.

Berikut jejaknya seperti dirangkum detikcom, Senin (8/6/2020):

1. Aurel Merasa Sulit Bertemu KD

Pada tahun 2015 saat ulang tahun ke-17, Aurel menerima hujatan disebut sebagai anak durhaka oleh netizen. Itu dikarenakan tidak ada foto-foto kebersamaan dengan Krisdayanti yang dia posting.

Aurel justru menegaskan sudah lima bulan tak bertemu dengan KD. "Gimana mau ketemu mimi, kalau setiap diajak ketemu di luar. Supaya om enggak tau," ungkap Aurel kala itu.

Menjawab permasalahan itu, KD memberikan pembelaan dirinya selalu berusaha mengontak anak-anaknya dan didukung oleh Raul Lemos.

"Malah suami saya mengingatkan saya untuk berusaha kontak dengan anak-anak dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak-anak," kata KD kepada detikHOT pada 31 Agustus 2015.

KD mengatakan, ia sebenarnya punya beberapa jadwal untuk bertemu dengan Aurel dan Azriel. Tapi anak-anaknya itu selalu membatalkan janji tersebut dengan alasan yang tak pasti.

2. Aurel dan Azriel Protes KD Tak Datang Ultah Arsya

Dua tahun kemudian pada 2017, masalah kembali terjadi ketika Aurel dan Azriel protes ke Krisdayanti yang tak datang ke ultah Arsya, anak kedua Ashanty dan Anang Hermansyah. Dua anak KD dari Anang itu menuliskan protesnya di kolom komentar Instagram.

"Nggak datang ke acara Arsya," tulis Azriel.

"Nggak pernah dateng deh mimi kalo diundang," timpal Aurel.

Soal absen di ultah Arsya, KD mengaku punya penjelasan sendiri. Menurutnya, momen itu bersamaan dengan adanya kehadiran sang suami, Raul Lemos.

"Saya itu kalau ada suami itu 24 jam karena saya harus standby. Kalau undangan kan relatif ya, bisa datang kalau waktunya pas. Bisa nggak dateng kalau bertabrakan dengan acara lain. Saya kan kalau undangan nggak pernah janji bisa datang. Jadi pasti selalu bilang nanti ya kalau pas waktunya tepat. Selalu saya bilang insya Allah," tukas Krisdayanti.



Simak Video "Momen Harmonis Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos Berkumpul"
[Gambas:Video 20detik]