Ngakak! Begini Cara Netizen Hibur Raisa yang Lagi Kangen Manggung

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 07:25 WIB
Raisa
Foto: Raisa (Anisa Fitria)
Jakarta -

Wabah COVID-19 membuat Raisa harus mengundur semua jadwal manggungnya pada tiga bulan terakhir. Konser tunggalnya yang seharusnya berlangsung bulan ini pun urung dilakukan.

Seakan tak kuasa menahan rindu, Raisa pun mengutarakan kesedihan itu di akun Twitter peribadinya. Pelantun 'Could It Be' tersebut bahkan sampai meminta netizen menghibur hatinya.

"Guys, gara2 thread #RaisaThrowback aku jadi kangen manggung deh.. Boleh ga minta tolong editin foto ini biar aku kayak lagi di GBK?" tulis Raisa sambil mengunggah potret dirinya yang tengah berpose sambil tersenyum ceria dan melambaikan tangan ke udara.

Tak perlu waktu lama, permintaan Raisa itu dituruti nerizen. Berbagai hasil foto hasil editan netizen membanjiri linimasa.



"KAGET!! Baru buka Twitter lagi dan liatt replies-nya... Aku.. Speechless," ungkap Raisa lagi.

Tak sedikit netizen yang mengedit foto Raisa dengan tema kocak. Beberapa di antaranya di-retweet oleh Raisa seraya dikomentari dengan ungkapan tak kalah konyol.

"Thank you udah berusaha ngedit foto aku lg di GBK.... Tapi ngga lagi di gawang dan disiram juga," tulis Raisa, mengomentari potongan fotonya yang digabung dengan latar belakang lapangan bola dan seseorang yang tengah menyiram rumputnya.

"OMG makin ga ngerti lagi hahahaha," ungkap Raisa seraya me-retweet foto editan netizen yang membuatnya tampak seperti berpose di tengah segerombolan bebek.



Simak Video "Kesedihan Raisa Kembali Tunda Konser di GBK karena Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)