Terseret Banyak Kasus, Nikita Mirzani Ungkap Titik Terendah di Hidupnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 06:35 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nama Nikita Mirzani kerap kali menjadi pembahasan publik. Ia sering terseret kasus yang membuatnya harus bolak-balik dipanggil pihak kepolisian.

Namun hal itu dianggap biasa saja, Niki mengaku itu bukan bagian dari masa keterpurukkannya. Ia pun menjelaskan titik terendah dalam dirinya.

"Titik terendah dalam hidup Niki ya pas ditinggal sama orang tua. Kalau masalah, nggak," ujar Niki, dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Minggu (7/6/2020).

Nikita mengaku saat ini sudah tak memiliki kedua orang tua. Harus kehilangan kedua orang tuanya merupakan hal yang sangat membuat dirinya sakit.



"Nggak ada yang bikin Niki down selain anak sama orang tua. Selebihnya nggak," tegasnya.

"Niki kan udah yatim piatu. Udah nggak ada (orang tua)" tambah Nikita.

Terlepas dari itu, Nikita juga banyak menuai kasus dengan mantan-mantan suaminya hingga akhirnya kini dirinya dinyatakan sebagai tersangka.



Menanggapi hal tersebut, Nikita sangat santai menjawabnya. Ia merasa tak bersalah dan percaya hukum akan bertindak seadilnya.

"Masuk tinggal masuk doang (penjara). Kita kan hidup di negara yang demokratis dan pancasila. Kalau mau hukum orang kan harus jelas apa sebabnya, segala macem," tuturnya.

"Tapikan ini nggak ada, kenapa harus dihukum? Itu pertanyaaannya," tutup Nikita.



Simak Video "Nikita Mirzani Serang Balik Abdul Malik, Sudah Siapkan Amunisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)