detikHot

Round-Up

Terpopuler Sepekan: Ribut-ribut 'Boneka' Kekeyi hingga Dwi Sasono Dibui

Senin, 08 Jun 2020 05:30 WIB Tim detikcom - detikHot
Kekeyi di video Keke Bukan Boneka Foto: Dok. Instagram Kekeyi
Jakarta -

Dunia hiburan Tanah Air sepanjang pekan ini diwarnai beragam berita. Ada kabar duka yang datang dari aktor Dwi Sasono yang dibui karena ketergantungan ganja.

Serta kabar mengenai ribut-ribut 'Boneka' Kekeyi yang viral di YouTube. Berikut berita-berita terpopuler sepekan, di antaranya:


Dwi Sasono yang Salah Jalan karena Ketergantungan Ganja

Aktor Dwi Sasono membawa kabar di awal pekan bulan Juni. Bukan kabar baik melainkan ia diciduk pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

Bintang film juga pemain sinetron ini ditangkap dengan barang bukti kepemilikan ganja. Polisi menyita ganja seberat 16 gram dari kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Diungkapkan Dwi, ia memakai ganja bukan tanpa alasan. Dari pengakuannya kepada polisi, Dwi mengisi waktu luangnya selama pandemi COVID-19 salah satunya dengan mengkonsumsi barang haram tersebut.


Siapa Sosok Berinisial C, Pemasok Ganja Dwi Sasono?

Dwi Sasono ditangkap karena narkoba. Polisi sudah mengetahui siapa pemasok ganja yang dijadikan barang bukti.

Dari kronologi sebelum penangkapan, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan perburuan terhadap seseorang berinisial C.


Gita Sinaga Jawab Kabar Pindah Agama

Gita Sinaga memamerkan foto memakai kerudung menutupi kepalanya. Ia juga menulis caption 'pluralisme' dalam unggahan tersebut.

Banyak yang mempertanyakan maksud foto tersebut. Namun Gita juga langsung menyebut foto itu untuk kebutuhan syuting.



Ribut-ribut 'Boneka' Kekeyi, Hilang dari YouTube Tapi Muncul Lagi

Lagu 'Keke Bukan Boneka' menjadi perdebatan publik. Lagu itu disebut menjiplak 'Aku Bukan Boneka' yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari.

Sejak dirilis minggu lalu, netizen seakan terbelah menjadi beberapa kubu, medukung Kekeyi sebagai penyanyi 'Keke Bukan Boneka', menyerang Rinni Wulandari yang dianggap panjat sosial meski lebih dulu merilis lagu hingga membela Rinni.




Simak Video "Yati Surachman Ungkap Kesenjangan Honor Artis Senior di Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com