detikHot

Round-Up

Drama Tak Berujung Keluarga Krisdayanti dan Anak-anaknya

Minggu, 07 Jun 2020 23:02 WIB Tim detikcom - detikHot
s Foto: Krisdayanti / Prih Prawesti
Jakarta -

Permasalahan antara Aurel Hermansyah dan ibundanya Krisdayanti kembali terkuak. Setelah perang status, secara terang-terangan Krisdayanti membeberkan hasil percakapan WhatsApp bersama putrinya.

Di unggahan terbaru Krisdayanti dua jam yang lalu, Krisdayanti minta agar netter jangan menyudutkan suaminya, Raul Lemos.

"Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya," tulis @krisdayanti di Instagram, seperti dilihat detikcom.



Krisdayanti mengatakan yang dilakukan suaminya adalah melindungi perasaan Amora dan Kellen yang beranjak besar. Serta paham akan dunia digital dan tak ingin anak keduanya terluka.

Setelah status terbaru KD, Azriel pun mengomentari, "Apa perlu diposting mii?"

Sekitar 30 menit berikutnya, Azriel muncul dengan curhatan panjang di akun Instagram pribadinya. Ia posting foto hitam-putih ketika mereka masih kecil dan heran dengan segala hal yang terjadi di antara keluarganya.



Bahkan Azriel menegaskan punya rekaman ketika Raul Lemos marah-marah di telepon dan KD hanya diam saja.

"Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi," tulisnya.

Secara tegas, Azriel meminta agar Raul Lemos setop untuk membuat kisruh hubungan antara KD dan anak kandungnya.

"Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini!" tukasnya.

Tonton juga: Konflik Keluarga, Krisdayanti Pajang Isi Chat Pribadi Aurel

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com