Unggah Percakapan dengan Aurel, Krisdayanti Klarifikasi Selalu Balas WhatsApp

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 07 Jun 2020 20:52 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos.
Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos
Jakarta -

Drama antara keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti belum juga berakhir. Setelah berbalas status antara Raul Lemos dan anak-anak KD, kini pelantun 'Menghitung Hari' itu mengunggah hasil percakapan dengan Aurel.

Screenshot yang memperlihatkan percakapan sejak tanggal 15 Mei sampai sekarang itu memperlihatkan kalau KD membalas Whatsapp Aurel.

Krisdayanti pun menegaskan ia selalu mencari kesempatan untuk membalas Whatsapp anak-anaknya.



"Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam," terang KD, seperti dilihat detikcom, Minggu (7/6/2020).

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar," sambung mantan istri Anang tersebut.

Sebelumnya, akhir bulan lalu Aurel sempat posting di Instagram, meminta agar ibu kandungnya dapat meluangkan waktu untuk anak-anaknya.



Aurel mengaku KD tidak menimpali WhatsApp-nya. Ia tak masalah kalau hanya bertatap muka dengan ibunya hanya lewat aplikasi video.

Permasalahan Aurel dan KD soal waktu ketemu sudah terjadi lama. Aurel terang-terangan ingin bertemu ibunya di luar rumah agar bisa bersenang-senang bersama. Namun, KD rupanya lebih suka berkumpul di rumah.

Tonton juga: Konflik Keluarga, Krisdayanti Pajang Isi Chat Pribadi Aurel

[Gambas:Video 20detik]



(tia/tia)