Sempat Ingin Jual Diri, Nikita Mirzani Ngaku Nggak Laku

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 07 Jun 2020 19:55 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Artis Nikita Mirzani mengaku sempat akan menjual dirinya. Kejadian itu terjadi saat Nikita baru terjun di dunia hiburan.

Ia merasa kehidupannya biasa saja saat menjadi artis. Ditambah, saat itu Nikita belum memiliki program sendiri dan tak setenar saat ini.

"Justru pengin jualan beneran. Dulu pernah terlintas di pikiran aku (jual diri). 'Duh kok gue jadi artis begini doang ya'", ujar Nikita, dikutip dari tayangan YouTube milik Melaney Richardo, Minggu (7/6/2020).

"Dulu kan belum terkenal kayak sekarang. Belum ada program," lanjutnya.



Mantan istri Sajad Ukra itu mengaku sempat meminta dipromosikan lewat teman-temannya. Namun, banyak laki-laki hidung belang yang tak mau dengan Nikita.

"Terus gue bilang sama temen gue, 'lu kalau ada temen lu pasar-pasarin deh kalau emang gue laku'. Tapi ternyata gadun-gadun itu, om-om itu nggak pernah tertarik sama yang model aku begini," lanjut Nikita.

Dijelaskan Nikita, mantan narapidana yang disandangnya itu membuat banyak pria tak ingin bermalam bersamanya. Tubuhnya yang bertato pun juga menjadi salah satu alasan Nikita ditolak.

"Tatonya udah banyak, pernah masuk penjara juga kan waktu itu. Terus kalau ketawa model kayak gini, nyablak," tutup Nikita.



Simak Video "Bakal Dilaporkan karena Lecehkan Niat Salat, Nikita Mirzani: Laporin Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)