Datangi Rumah Andre Taulany Tengah Malam, Sule Pinjam Uang Rp 3,7 M

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 19:25 WIB
sule, andre taulany
Foto: Instagram
Jakarta -

Sule mendatangi rumah Andre Taulany tengah malam. Kedatangan Sule ini memang tidak diketahui Andre. Kedatangannya untuk meminjam uang senilai Rp 3,7 miliar.

Dalam keterangannya, Sule mengatakan ia memiliki utang sebesar Rp 3,7 miliar. Ia pun sudah menggadaikan sertifikat rumahnya.

"Gue mau pinjam uang Rp 3,7 miliar. Gue punya utang di bank dan udah nggak kebayar selama lima bulan," buka Sule dalam Channel YouTube miliknya.



Andre pun kaget dengan hal itu. Andre menyarankan, Sule sebaiknya menjual aset-aset yang dimiliki Sule. Namun Sule mengatakan, banknya tidak mau menerima mobil tersebut.

"Sekarang lo gimana nih mau nggak ngasih gue pinjam uang?" desak Sule.

"Gue mau tapi nggak ada yang Rp 3,7 adanya paling Rp 1 miliar," ungkap Andre.

Namun Sule tidak mau terima. Ia malah menuding Andre tidak setia kawan. Setelah menjelaskan panjang lebar, Sule akhirnya memberitahu Andre jika itu adalah prank.



"Ya udah kalau lu nggak mau bantu, kalau ini kan prank hahahaha," beber Sule.

"Ah yang bener deh, kesel banget deh gue. Matiin nggak tuh kamera," minta Andre.

Sule pun tertawa. Ia mengatakan memang ingin menguji Andre jika memang dirinya dalam keadaan susah.



Simak Video "Andre-Sule-Nunung Bersyukur Bisa 12 Tahun Ngelawak Bareng "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)