Round-Up

Kisah Anang Hermansyah Usai Cerai dari KD hingga Punya Rumah Mewah Rp 40 M

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 19:13 WIB
Blak Blakan Bersama Anang Hermansyah soal RUU Permusikan
Foto: Grandyos Zafna/detik.com
Jakarta -

Perjalanan hidup Anang Hermansyah kembali terkuak usai bercerai dari Krisdayanti. Pada 2007, keduanya resmi berpisah dan Anang hanya punya uang senilai Rp 10 juta dan ruko sebagai tempat tinggal.

Tapi perjalanan hidup Anang berubah usai bertemu dengan Ashanty. Ia memulai bahtera rumah tangga dan membangun rumah mewah di kawasan Cinere. Kini rumah tersebut segera dijual.

Tak tanggung-tanggung, Anang menjualnya senilai Rp 40 miliar. Dia pun sudah membeli sebidang tanah di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Makanya kita lagi beresin semuanya ini, berharap ada yang cocok kita pindah dulu," kata Ashanty.

Rumah Anang HermansyahRumah Anang Hermansyah Foto: (Foto: Hanif Hawari/detikcom)



Anang tak hanya menjual bangunan rumahnya saja tapi berbagai isi perobat yang ada di dalamnya. Termasuk studio rekaman Anang tempat ia berkarya.

Sebelumnya, Anang sempat tak jadi menjual rumahnya karena berhantu. Dalam beberapa vlog tayangan Aurel, rumahnya diketahui berhantu.

Suara lolongan anjing juga sering terdengar karena lokasinya yang tak jauh dari sekolah anjing. Ashanty pun sempat merasa takut berada di kawasan tersebut.

"Nah, sebelah rumahku ini sekolahnya anjing pelacak. Mungkin gara-gara sering (menggonggong) itu mungkin bisa juga (disangkutpautin mistis). Mungkin anak-anak sering denger itu. Ya namanya sekolah anjing, gimana," tutup Anang.



Simak Video "Ashanty Kesal Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)