detikHot

Kisah Anang Hermansyah

Momen Halu Keluarga Anang dan Ashanty di Rumah Mewahnya

Sabtu, 06 Jun 2020 18:43 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
anang hermansyah, ashanty Foto: Instagram
Jakarta -

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sepakat untuk menjual rumah mewahnya. Mereka akan menjual rumah besar itu seharga Rp 40 miliar.

Terkait dengan itu, sebelumnya banyak momen-momen yang dibagikan 'keluarga ASix' itu di rumah mewahnya. Mereka sering membuat konten YouTube yang secara langsung menampilkan seisi rumah.

Tak luput momen halu yang dibagikan Ashanty di Instagramnya. Ashanty sempat memperlihatkan momen kehaluan keluarga yang seakan-akan tengah berada di bandara dan pesawat.

Hal itu mereka lakukan di rumah dengan mengajak semua orang yang ada di kediamannya itu.



"Keluarga ini kacau banget, orang di rumah aja mereka malah jalan2 bawa semua karyawan, booking 1 pesawat," ujar Ashanty dalam Instagram miliknya.

"Memang keluarga asix ini luar biasa "halu", sambung Ashanty lagi.

Tayangan itu berupa cuplikan saja. Ashanty pun telah mengunggah secara full di YouTube channel keluarga mereka.

[Gambas:Instagram]





Tak berhenti sampai disitu, Anang dan Ashanty juga telah memparodikan sebuah foto dari tayangan drama Korea, 'Crash Landing On You'.



Foto tersebut juga diambil saat mereka menjalankan karantina mandiri di rumah.

"Kalian ngga tau aja, untuk bisa sampai ke foto ini.. memerlukan air mata, tawa, diem2an, dahh semuanya dehh!! Berantem 2 hari 2 malem, tidur balik badan, diem2an hehe hanya gara2 aku minta shooting bikin content, sehari jadi kapten rii ehhh pas kelar shooting, malah dia yg ketagihan, sampe minta difoto2 ala kapten riii!!! Dasarrrr!!!!," tulis Ashanty dalam unggahannya.

"Btw kalian pilih yg foto ini apa slide sebelahnya? @ananghijau. Kapten nang and Yon se Ash (crash landing on cinere)," sambungnya.




Simak Video "Anang-Ashanty Sembelih 3 Sapi Idul Adha Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com