Bisa Bangun Rumah Rp 10 M, Sebenarnya Berapa Sih Bayaran Nikita Mirzani?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 15:00 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jaksel.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani masuk ke dalam deretan jajaran artis terkaya di Indonesia. Lantas berapa bayarannya sehingga bisa membeli rumah mewah?

Nikita Mirzani pun blak-blakan menjawab hal tersebut di channel YouTube milik Billy Syahputra.

"Soal ubin Rp 700 juta, rumah Rp 5 miliar, eh Rp 10 miliar. Ngomong-ngomong penghasilan lu itu per bulan di dunia entertain tuh berapa? Ini di dunia entertain dulu ya bukan bisnis bisnis lu," tanya Billy Syahputra.

"Gue punya banyak program waktu itu, dari program-program itu, gue tabungin duitnya Bang Billy. Gue tabungin, gue jadiin DP rumah sudah dari situ, gue kan termasuk salah satu artis lumayan ada nama, bayarannya mahal," jawab Nikita Mirzani.



Mendengar hal itu, Billy tak percaya. Rupanya kekayaan datang dari program televisi, yang sekali bayar mencapai Rp 60 jutaan.

"Gue dulu acara di Indosiar ada 5 program. Dari situ, uangnya gue tabung. Boros dari mana? Dulu kan gue tinggal di apartemen sengaja untuk membangun rumah ini dari awal. Gue punya 'Bintang Pantura' nggak pernah bungkus standup comedy. Off air gue. Off air gue nggak ada Rp 15 juta, di atas Rp 60 juta semua," beber Nikita Mirzani.

Mantan istri Sajad Ukra itu juga mengaku membangun rumah dari nol selama setahun. Desainnya pun langsung dari dirinya.

"Dari Indosiar empat program selama satu tahun lebih gue nabung akhirnya jadi lah uang. Gue beliin tanah. Ini kan tanah kosong, rumah ini didesain sendiri." katanya.



Nikita juga akui kehidupannya masih boros walau sudah memiliki rumah mewah. Ia juga menegaskan tak pernah mendapatkan uang dari om-om.

"Om om? Yang ada om om yang gue suplay. Itu kan dikalkulassin semua. Harusnya gue bisa beli gedung kalau gue nggak boros, dari keborosan gue gw daper rumah apartemen mobil. Coba kalau gue nggak boros, mungkin gue udah bikin perumahan kali" pungkas Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Dijuluki Wanita Amazon, Apa Artinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)