detikHot

Kisah Anang Hermansyah

Rumah Mewah Cinere Dijual Rp 40 M, Anang dan Ashanty Beli Tanah di Pondok Indah

Sabtu, 06 Jun 2020 13:10 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Ashanty dan Anang Hermansyah Foto: Instagram
Jakarta -

Anang Hermansyah memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Cinere. Keputusan itu bukan diambil Anang semata. Sebelumnya Anang sudah mengadakan rapat dengan anggota keluarga lainnya.

Setelah mengetahui hal itu, banyak teman-teman Anang yang berminat. Ada Atta Halilintar yang menawar rumah tersebut dengan harga Rp 20 miliar. Raffi Ahmad menawar seharga Rp 25 miliar. Untuk Andre Taulany sendiri menawar dengan harga Rp 27 miliar.

Rumah mewah Anang dan Ashanty tersebut dibanderol dengan harga Rp 40 miliar. Hingga saat ini belum ada yang sepakat dengan harga tersebut.



Sementara itu, Anang dan Ashanty sudah membeli tanah di kawasan Pondok Indah. Tanah tersebut juga sudah dibayar untuk uang mukanya.

"Makanya kita lagi beresin semuanya ini, berharap ada yang cocok kita pindah dulu," kata Ashanty.

Ashanty sendiri akan meninggalkan semua barang yang ada di rumah tersebut. Termasuk dengan studio rekaman Anang. Tapi tidak dengan alat yang ada di dalamnya.

"Karena ada yang sudah tidak lagi diproduksi makanya aku nggak mau lepas," tutur Anang.

Tanah yang berada di kawasan Pondok Indah itu nantinya akan dibangun sebuah rumah yang tidak terlalu besar. Ashanty mengatakan sangat ingin tinggal di rumah yang tidak terlalu besar.




Simak Video "Raul Lemos: Ganggu Istri dan Anak Gue, Siapapun akan Gue Hadapi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com