Burung Peliharaan Ditawar Rp 35 Juta, Opie Kumis Tolak Jual Karena Sayang

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 11:25 WIB
Opie Kumis
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta -

Komedian Opie Kumis menjadi deretan dari salah satu publik figur yang gemar memelihara burung.

Rupanya belum lama ini salah satu burung peliharaan Opie telah ditawar Rp 35 juta. Namun Opie tak menjualnya lantaran merasa sayang dengan salah satu peliharaannya itu.

"Ini burung gua ada murai ditawar Rp 35 juta," ujar Opie saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Ya kita tau kalo orang nggak hobi kan (harga) segitu mahal. Tapi kalo kita hobi kan segitu punya rasa sayang, kan begitu," tuturnya.



Diakui Opie, burungnya itu telah dipelihara sekitar satu tahun yang lalu. Saat itu ia membelinya dengan harga kisaran Rp 2 juta.

Setelah itu, Opie mengikuti banyak perlombaan burung dan membuahkan hasil. Hal ini menjadi alasan harga burung milik Opie fantastis.

"Gua beli itu Rp 2,5 juta. Gua urus, kira-kira satu tahun setengah lah, gua gantang, di lombain terus juara. Burung gitu, kalau digantang cakep, behh udah (mahal)" jelas Opie.



Dijelaskan Opie, saat burungnya ditawar, sang istri bersemamgat untuk menjualnya. Namun Opie tetap tak ingin menjual salah satu peliharaannya itu.

"Di WhatsApp nih. Ya mungkin dibales nih bunyi kan (notifikasi WhatsApp). Guakan di rumah ya WhatsApp mah asik asik aja, dibaca tuh sama bini. 'Ini Murai bukannya burung? Ditawar Rp 35 juta. Jual dong', ah ribet," tutur Opie sambil bergurau.



Simak Video "2 Istri Cukup! Opie Kumis Tak Berencana Tambah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)