detikHot

celeb

Hapus Tato di Dada, Nikita Mirzani Rogoh Kocek sampai Rp 48 juta

Sabtu, 06 Jun 2020 08:33 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani hobi merajah tubuhnya. Hal itu dilakukan sebagai pelampiasan ketika dirinya stres dengan orang tuanya.

Mantan istri Sajad Ukra itu menyampaikannya lewat channel YouTube Billy Syahputra terbaru. Videonya berjudul 'Nikita Mirzani Wanita Murahan'.

"Aduh gw stres banget ya di rumah. Pas gue bikin tato rasa stres gue sakit, jadi gue ngerasain sakitnya di tato gitu. Nah, dari situ gue bikin nama gue yang kedua Nikita itu, kalo itu gue udah ilangin, gue laser," kata Nikita Mirzani.



Dalam vlog, Nikita juga mengaku pernah menghapus tato di bagian dadanya. Untuk menghapus tato tersebut, ia sampai merogoh kocek Rp 48 juta.

"Dulu banget belum ada endorse-endorse ya, segini (dada) Rp 48 juta, ya ilang, sedikit ada sih (sisa)," sambungnya.

Meski sempat menghapus, Nikita masih memiliki tato lainnya. Ternyata dia ingin tatonya tak dilihat banyak orang.

"Karena gue nggak mau tato yang kelihatan kan, kalau di sini (punggung) kan nggak kelihatan kecuali pakai bikini," pungkasnya.




Simak Video "Sidang Tuntutan Ditunda, Nikita Mirzani Siapkan Senjata Pembelaan"
[Gambas:Video 20detik]
(/)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com