Alasan Andi Soraya Ingin Shawn Adrian Kuliah di Kanada

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 05 Jun 2020 20:05 WIB
Andi Soraya saat ditemui di kawasan Ceger.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Shawn Adrian Khulafa sudah dua tahun menimba ilmu di Kanada, Amerika Serikat. Ia mengambil jurusan Computer Sians And Engineering di salah satu universitas di sana.

Sebagai seorang ibu, Andi Soraya mempunyai alasan mengapa dirinya ingin sang anak bersekolah di sana. Faktor keamanan pun menjadi prioritas oleh ibu tiga anak itu.

"Aku ingin negara yang aman. Insyaallah di sana aman. Tempatnya sepi, bagus, jadi banyak pertimbangan, dan di sana tempat terbaik," ujar Andi Soraya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020).


Lebih lanjut, Andi menilai kampus Shawn Adrian punya kualitas yang baik. Ia juga menganggap daya kehidupan di Kanada masih terjangkau ketimbang negara lain.

"Pemilihan tempat study ya juga untuk sains salah satu tempat terbaik di sana. Untuk living cost juga masih lebih masuk akal dibanding negara lain," sambungnya.

Kini giliran adik Shawn Adrian Khulafa, Darren Starling, yang akan menyusul kuliah di Kanada. Namun berbeda tempat, Darren akan menimba ilmu di University Of Toronto dengan mengambil jurusan Psikologi Forensik.



Simak Video "Lebih Penting Passion atau Bakat?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)