Cara Rizky Kinos dan Nycta Gina Lewati Masa New Normal

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 05 Jun 2020 19:25 WIB
Nycta Gina
Foto: (Palevi/detikhot)
Jakarta -

Penetapan program new normal di Tanah Air tinggal menghitung hari. Tentunya beberapa persiapan baru untuk menjaga kesehatan pun telah dilakukan banyak orang termasuk publik figur.

Seperti pasangan selebritas Rizky Kinos dan Nycta Gina yang mengaku akan tetap menjaga jarak saat menjalankan aktivitasnya saat program new normal. Hal ini disampaikan Rizky saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020).

"New normal kalau saya sih sama istri saya, sama keluarga saya yang lain sudah kompak, setuju, walaupun kita sudah beraktivitas tapi tetap support phsychal distancing segala macam tetap saya jaga," ujar Rizky.


Dijelaskan Rizky, masa new normal memang cepat atau lambat pasti akan dilakukan di Indonesia mengingat masa pandemi Corona yang belum juga usai. Hal ini juga dipicu dari tingkat ekonomi pendapatan masyarakat yang menurun karena harus kehilangan pekerjaan.

"Ya new normal menurut saya cepat atau lambat memang harus akan diterapkan ya, mau sampai kapan gitu ya," jelasnya.

"Yang teriak-teriak jerit-jerit butuh ekonomi kan bukan rakyat kecil saja, semua orang butuh gitu. Cepat atau lambat harus new normal ini menurut saya usaha yang slow but sure dari pemerintah yang harus kita dukung," tambahnya.


Meski begitu, presenter 34 tahun ini tetap merasa khawatir terhadap pandemi Corona lantaran masih memiliki anak kecil. Nycta pun diakui telah menerapkan protokol kesehatan di rumah demi kenyamanan bersama.

"Khawatir ya pasti ya, apalagi saya punya anak segala macam dari luar masuk ke dalam rumah, saya takut bawa penyakit, takut jadi carier dan segala sesuatunya. Saya lakuinlah. Kebetulan istri saya juga ngerti hal-hal medis jadi dia kasih protokol di rumah itu," jelas Rizky.



Simak Video "ICDD: Wadah Kerja Sama Diplomasi Digital Antar Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)