detikHot

celeb

Baru Minta Maaf, Lea Michele Disebut Pernah Bully Model Transgender

Jumat, 05 Jun 2020 18:25 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19: Lea Michele attends the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater on November 19, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images) Lea Michele. Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta -

Baru saja Lea Michele mengutarakan permintaan maaf, kini muncul kembali aibnya di masa lalu. Model transgender bernama Plastic Martyr menceritakan kisahnya kala bertemu Lea di acara Emmy Awards 2010 lalu.

Martyr menceritakan kisahnya yang diejek dan dibully oleh Lea usai menggunakan toilet wanita. Ia pun mengatakan kala itu ia baru saja menggunakan toilet dan ingin mencuci tangannya, namun ternyata di sana ada Lea dan rekan-rekannya.

"Aku mengatakan permisi, namun ia tetap berdiri dan menghalangiku," ujarnya pada Fox News.

Bukannya minggir, Lea ternyata malah melabrak Martyr karena sudah menggunakan toilet wanita. Ia pun menangis dan merasa sedih, karena makian yang dilontarkan oleh bintang 'Glee' tersebut.

Sebelumnya Lea juga sempat menjadi sorotan usai mengucapkan bela sungkawa dan pandangannya terkait aksi dukungan terhadap George Floyd. Namun ucapannya itu malah menjadi boomerang, karena salah seorang lawan mainnya malah membongkar sifat aslinya itu.

Wanita kulit hitam tersebut mengaku sempat diejek oleh Lea Michele yang bertindak rasis kepadanya. Lea pun akhirnya meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu.

"Sikapku sangat jelas menyakiti orang lain. Entah apa karena aku memiliki kesempatan untuk bertindak seperti itu yang membuatku jadi tak sensitif atau karena saat itu aku tak dewasa. Aku meminta maaf atas apa yang ku lakukan dan rasa sakit karena sikapku," pungkas Lea.




Simak Video "Disebut Presiden Rasis Pertama AS, Ini Respons Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com