detikHot

celeb

Ditangkap Polisi, Dwi Sasono Disebut Selalu Kangen Keluarga

Jumat, 05 Jun 2020 17:25 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Dwi Sasono Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Dwi Sasono ditangkap polisi karena kepemilikan ganja. Kini ia sedang dalam penahanan pihak berwajib.

Kabar sang aktor diamankan polisi membuat banyak orang shock, tak terkecuali produser Inggrid Rhemanty. Ia sampai menanyakan langsung ke Dwi terkait kebenaran hal tersebut.

"Aku dengar Mas Dwi ketangkap itu tanggal 2 Juni. Dikabarin sama couch aku di film Malaikat kecil, Mas Susilo Badar. Kaget dan shock banget, aku langsung sempat coba WA Mas Dwi ceklis dan aku langsung lihat-lihat berita di media online ternyata benar," ujarnya via telepon, Jumat (5/6/2020).

Dwi Sasono disebut gampang kangen keluarga oleh produser film.Dwi Sasono disebut gampang kangen keluarga oleh produser film. Foto: ist


Selama mengenal, Inggrid menilai Dwi Sasono sosok yang mudah kangen dengan keluarga. Setiap syuting selesai, Dwi langsung bergegas pulang karena mau cepat-cepat bertemu anak dan istrinya.

"Dia sosok yang humble, friendly banget, dia juga ontime. Dia sosok ayah, suami yang luar biasa sih, karena setiap selesai shooting dia selalu langsung pulang juga karena ada kata-kata dia sangat kangen sama istri dan anak-anak, mau cepat ketemu mereka di rumah. Sweet banget deh dia kalau soal keluarga," tuturnya.

Inggrid ingin sekali menjenguk Dwi Sasono. Ia berharap yang terbaik untuk Dwi.


"Rencana ada jika memungkinkan bisa dibesuk, karena keadaan juga lagi PSBB COVID. Mungkin aku sekarang cuma bisa kontek pengacaranya saja titip salam, beri dukungan banyak berdoa, karena kekuatan dari masalah ini hanya doa dan sehat-sehat," katanya.

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. Satres Narkoba Jakarta Selatan mendapatkan barang bukti berupa ganja seberat hampir 16 gram yang disembunyikan Dwi Sasono di dalam sebuah guci.




Simak Video "Pesan Haru Anak-anak Dwi Sasono untuk Ayahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com