Raisa-Hamish Berharap New Normal Jadi Normal yang Lebih Baik

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Jun 2020 15:09 WIB
Raisa dan Hamish
Foto: Instagram
Jakarta -

Raisa juga menanti saat-saat new normal benar-benar sudah dijalankan. Saat ini, Jakarta tengah berada pada masa transisi walaupun PSBB masih diberlakukan.

Kata new normal diperbincangkan karena akan menjadi cara hidup baru setelah dampak pandemi Corona atau COVID-19. Raisa berharap new normal bisa membantu manusia untuk kembali produktif.

"I hope new normal is better normal. Jadi nggak mungkin kembali lagi seratus persen seperti sebelum free covid, kita harus nemu apa yang bagus selama pandemi ini dan menerapkannya setelah ini," menurut Raisa saat live instagram belum lama ini.

Istri Hamish Daud juga berharap semua masyarakat bisa beradaptasi dengan cepat dengan new normal. Raisa percaya setiap musibah seperti pandemi Corona pasti akan memberikan hikmah.

"Kalau mau persis kayak dulu lagi mungkin banyak hal buruk yang sudah kita lakuin ke lingkungan, ke orang-orang, jadi mungkin ini wake up call kita untuk lebih baik. Aku harap new normal is a better normal," harapnya.

Sama dengan Raisa, Hamish Daud berharap keadaan new normal bisa mengajarkan masyarakat bergotong royong melawan COVID-19 dengan gaya hidup lebih sehat.

"Karena banyak orang-orang yang negatif selama ini, misal ada yang kena COVID sampai dinegatifin, digosipin, dijauhin, social distancing sampai nggak sopan ngadepin orang lain," ucap Hamish Daud.

"Harapan ku ke depan lebih ke kolaborasi global untuk hadapi ini. Kan nggak mungkin satu orang bisa selesain masalah ini. Bukan yang saling melawan dan negatif," tegasnya.



Simak Video "Curhat Raisa-Hamish Daud Susahnya Bangun Rumah Baru Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)