detikHot

celeb

Sarah Azhari Perlihatkan Jalanan di LA Pascademo Kematian George Floyd

Jumat, 05 Jun 2020 13:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
sarah azhari dan albany ray Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Setelah beberapa hari lalu terjadi demo pascakematian George Floyd yang berujung rusuh, kini kondisi di Los Angeles mulai terlihat membaik. Sarah Azhari pun memperlihatkan kondisi jalanan di Los Angeles.

Dalam Instagram Story miliknya, Sarah terlihat tengah menyusuri jalanan di Los Angeles menggunakan mobil. Walaupun terlihat lebih tenang, masih terdapat truk-truk militer yang diparkir di pinggir jalan.

"Military truck right, and ini jalanan sekarang busy. Jalanan aman dan tidak ada apa-apa. Malah macet sedikit," cerita Sarah Azhari mendeskripsikan kondisi jalanan yang dia lewati, dilihat Jumat (4/6/2020).

Sarah Azhari pun sempat membagikan cerita kondisinya di LA pascademo kematian George Floyd. Sarah mengatakan daerah rumahnya cukup aman meski terkena imbas pemberlakukan jam malam.

Melihat kondisi jalanan di LA yang terlihat lebih tenang, membuat Sarah Azhari senang.

AktrisSarah Azhari memperlihatkan kondisi jalanan di LA pascademo kematian George Floyd Foto: dok. Instagram Sarah Azhari

"Mulai busy lagi jalanan dan semoga selalu aman," harap Sarah Azhari.

Bukan hanya di Los Angeles, demo terkait George Floyd juga berujung penjarahan di negara bagian lain di Amerika Serikat. Sejumlah wilayah kemudian memberlakukan jam malam.

George Floyd adalah seorang pria kulit hitam yang tewas dibunuh polisi. Kematiannya memicu gelombang protes dan seruan #BlackLivesMatter.




Simak Video "Aksi Black Lives Matter Terus Bergaung di Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com