detikHot

celeb

Ini Alasan Syahrini Baru Sekarang Laporkan Penyebar Hoax

Jumat, 05 Jun 2020 09:59 WIB Desi Puspasari - detikHot
Syahrini Bawa Tas Rp 2 miliar Foto: Instagram @ princessyahrini
Jakarta -

Tak banyak yang tahu Syahrini sebenarnya sudah melaporkan Lia Ladysta sejak Maret 2019. Kini, Syahrini semakin serius mengusut tuntas oknum-oknum yang sudah menyebarkan hoax tentang dirinya.

Manajer marketing Syahrini, Reindhy, menuturkan sang artis sebelumnya sedang menikmati waktunya sebagai istri. Oleh sebab itu, pelantun lagu 'Sesuatu' itu tidak secara khusus mengusut penyebar hoax.

"Syahrini setelah menikah lebih banyak fokus mengurus suami. Ditambah belakangan ini ada wabah, jadi sempat tertunda (mengurus persoalan hukum untuk mengusut oknum yang sudah memfitnahnya)," jelas Reindhy kepada detikcom melalui pesan singkat.

Ketimbang harus mengambil pusing dengan fitnah, Syahrini lebih memilih untuk fokus menjadi istri. Akan tetapi, sang suami Reino Barack justru gerah dan memerintahkan pihak manajemen Syahrini untuk mengambil langkah hukum.

"Beliau (Syahrini) lebih mementingkan mengurus suami dan rumah tangganya," tegas Reindhy.

"Semua perintah dari Reino Barack. (Laporkan) kasus pencemaran nama baik termasuk penyebaran konten pornografi," tukasnya.

Setelah melaporkan Lia Ladysta soal ucapan dan fitnah yang menyeret seorang pria asl Banjarmasin yang akrab disapa Pak Haji, Syahrini dan pihaknya juga sudah melaporkan dua akun gosip yang berbuntut pada penangkapan.

Salah satu akun yang dilaporkan, yakni @danunyinyir99 pemiliknya, MS, sudah ditangkap polisi. MS mengaku menyebarkan hoax video syur mirip Syahrini karena kesal dan menganggap Syahrini sudah merebut kekasih idolanya.




Simak Video "Mesranya Syahrini dan Reino Barack saat Gelar Syukuran Ultah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com