Reino Barack Tegaskan Semua yang Fitnah Syahrini Harus Diproses Hukum

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 05 Jun 2020 08:58 WIB
Syahrini Bawa Tas Rp 2 miliar
Foto: Instagram @ princessyahrini
Jakarta -

Selalu diam dengan isu-isu miring, Syahrini dan pihaknya kini melaporkan satu per satu oknum yang menyebarkan fitnah. Semua langkah itu sesuai dengan perintah Reino Barack.

Syahrini akhirnya melaporkan dua akun gosip yang berujung penangkapan MS sebagai pemilik aku @danunyinyir99. Akun tersebut menjadi penyebar hoax video syur mirip Syahrini.

Laporan-laporan itu dibuat berdasarkan perintah Reino Barack.

Tidak hanya itu, pada Maret 2019 pihak Syahrini juga sudah melaporkan pedangdut Lia Ladysta. Lia Ladysta dianggap sudah menyebarkan fitnah dan melakukan pencemaran nama baik kepada Syahrini saat mengisi sebuah acara."Sesuai perintah dari Bapak Reino Barack, bahwa semua harus melalui proses hukum," kata Manajer Marketing Syahrini, Reindhy kepada detikcom, Jumat (5/6/2020).

Ucapan Lia Ladysta soal 'Tim Pak Haji' dianggap sudah membuat fitnah tentang Syahrini semakin panjang. Melihat itu semua, Reino Barack meminta kepada manajemen untuk mengusut tuntas siapapun yang sudah memfitnah Syahrini.

"Betul (Reino Barack yang ingin semua diproses hukum). Beliau bahkan menegaskan kepada kami (manajemen) agar mengusut tuntas semua ujaran kebencian dan penyebaran pornografi ini," tegas Reindhy.



Simak Video "Pesan WhatsApp Pelaku Terbongkar, Adik Syahrini Kenal Salah Satunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)