Wijin dan Gisel Sehati Tanggapi Jawaban Gading Marten soal Rujuk

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 05 Jun 2020 08:50 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Gading Marten pasrah ketika disinggung kemungkinan rujuk dengan Gisella Anastasia oleh Sule. Lantas apa kata Wijin?

"Ya kalau aku juga samalah semua diserahkan aja kepada Tuhan. Karena manusia punya rencana Tuhan yang putuskan, jadi ya sudah," kata Wijin seraya tertawa ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020).

Sementara itu, Gisel mengaku tak ada masalah dengan ungkapan Gading Marten. Gisel pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Nggak lah kenapa merasa terganggu, kita mah secure. Maksudnya karena kita merasa secure, karena nggak mau menyakiti siapa-siapa. Kita ke semua baik hubungannya juga baik. Ya terserah Tuhan lah kita selalu berdoa juga begitu ya," imbuh Gisel.

Senada dengan Wijin, Gisel mengakui dirinya hanya bisa berencana. Apapun yang sudah direncanakan tetap Tuhan yang akan memutuskan.

"Biarin saja kita mah jalan hidup ya. Mau jalan hidup ke mana yang paling benar diserahin kepada Tuhan. Karena balik lagi manusia bisa berencana," ungkap Gisel.

"Aku kurang apa selama ini? Selalu mengandalkan rencana dari pikiran sendiri, tapi ternyata apapun itu tetap harusnya diserahkan ke Yang Pencipta," tutupnya.



Simak Video "Perjalanan Karier Gisel Sebelum Jadi Tersangka Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)