detikHot

celeb

Awal Karier Young Lex, Pinjam Uang Ibu Untuk Buat Lagu

Jumat, 05 Jun 2020 07:21 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Young Lex dan Eriska Nakesya saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Salah satu rapper nyentrik, Young Lex, sedikit menceritakan sosok ibunya. Ia ternyata sempat dibantu orang tuanya tersebut dalam berkarier.

Diakui Young Lex, ia dan sang ibu sudah seperti teman. Sedari kecil Young Lex memang sangat dekat dengan sang ibu. Ia banyak bercerita tentang kehidupannya dengan ibunya.

"Sama mamah sudah kayak temanlah. Karena sejak kecil sama mamah. Cerita karier, usaha, planning, dan masalah semua cerita sama mamah," ujar Young Lex, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.


Dijelaskan Young Lex, ibunya pun sempat membantu di awal kariernya. Hingga saat ini, keputusan berkarier Young Lex pun masih menjadi urusan ibunya.

"(Pengaruh sang ibu) Banyak ya. Yang awal-awal ya, bikin lagu dulu uangnya pinjam mamah dulu. Sampai sekarang tetap berpengaruh dalam keputusan karier aku," ujarnya.

Young Lex menyebut ibunya sebagai sosok yang kuat, meski hanya merawat anak-anaknya seorang diri. Young Lex pun banyak mengambil contoh cerita hidup dari ibunya.

"Mamah single parent sambil kerja dan urus anak. Jadi contoh yang baik buat aku yang baru punya anak dan harus kerja. Walaupun aku nggak sendiri, berdua sama anak ya hidup untuk anak," tutupnya.




Simak Video "Gaet Gisella Anastasia, Young Lex: 'Masih Bisa Panjang' "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com