Usai Akting, Kriss Hatta Kini Jajal Jadi Penyanyi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 04 Jun 2020 17:08 WIB
kriss hatta
Foto: hanif hawari
Jakarta -

Baru-baru ini artis peran Kriss Hatta mengunggah video dirinya tengah menyanyikan lagu 'Aisyah'. Diakuinya, ia memang saat ini tengah fokus dalam kariernya di dunia tarik suara.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2020), Kriss pun menjelaskan alasannya memilih terjun untuk menjadi penyanyi.

"Ketika kita bisa naik level kenapa nggak gitu. Dunia seni peran itu cuma awal dari karier," ujar Kriss.


Dijelaskannya, menjadi penyanyi memang telah menjadi target kariernya sejak lama. Ia pun telah melatih vokalnya sejak 2015. Meski begitu, Kriss mengaku dahulu ia tidak begitu serius menjalankan latihannya.

"Sudah aku mulai les dari 2015 sebenarnya. Tapi itu yang tadi aku cerita, les, vakum, les, vakum. Jadi nggak bisa komitmen gitu," tutur Kriss.


Kali ini, mantan kekasih Hilda Vitria itu justru ingin serius menjalani kariernya di dunia musik. Kriss juga merasa medium untuk menyalurkan hobinya itu saat itu sudah sangat mudah.

"Nah kali ini aku mau bikin komitmen karena sudah ada wadahnya. Ada YouTube channelnya," ujarnya.

"Dan aku kan juga ada kemampuan bikin storyboard. Jembatan kita tuh mudah banget sekarang (dalam karier bernyanyi) nggak kayak dulu," tutup Kriss.



Simak Video "Tak Ada Syuting, Kriss Hatta Tekuni Dunia Tarik Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)