detikHot

celeb

Heboh Kabar Adik Positif Corona Tak Surutkan Semangat Via Vallen Berbagi

Kamis, 04 Jun 2020 13:31 WIB Desi Puspasari - detikHot
Via Vallen Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Selama pandemi Corona, Via Vallen adalah salah satu artis yang rutin berbagi. Tidak hanya turun ke jalan, setelah diberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Via tetap memakai banyak cara untuk bisa berbagi.

Salah satu cara yang dilakukan Via Vallen adalah dengan menaruh sembako atau makanan di depan rumahnya. Sembako dan makanan itu bisa diambil dengan bebas oleh orang-orang yang membutuhkan.

Via Vallen menceritakan saat dirinya bagi-bagi sembako, dia yakin sebagian warga sudah mengetahui adiknya dinyatakan positif COVID-19.

"Sebenarnya pas aku bagi-bagi sembako, sebagian warga sudah ada yang tahu (adik Via Vallen positif COVID-19)," kata Via Vallen dalam video call di acara 'Rumpi: No Secret'.

"Di Jatim ini ada aplikasi yang tahu dalam jarak berapa meter dari rumah ada yang positif COVID-19. Adik aku juga ada datanya. Mereka tahu," tukasnya.

Meski begitu, Via Vallen menceritakan tetap banyak warga yang antusias menerima bantuan sembako dari dirinya. Akan tetapi, selama Lebaran ini pelantun 'Sayang' itu menyetop sementara pembagian sembako.

"Makin bertambah orang-orang yang datang. Lebaran ini aku off dulu, nanti baru mulai lagi," janji Via Vallen.




Simak Video "Kenapa Adik Via Vallen Rapid Test-nya Negatif tapi Swab Test Positif?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com