detikHot

celeb

Demo soal George Floyd Berujung Rusuh, Ini Harapan Sarah Azhari

Kamis, 04 Jun 2020 10:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
sarah azhari dan albany ray Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Belum selesai masalah Corona atau COVID-19 di Amerika, kini di negara tersebut kembali mencekam karena kematian George Floyd. Hal itu juga yang dirasakan Sarah Azhari yang tinggal di Los Angeles.

Sebagai pendatang, Sarah Azhari berharap semua masalah cepat selesai.

"Ya saya sih maunya semua aman-aman saja, tidak hanya di USA tapi seluruh dunia. Semoga pandemic ini juga selesai dan kita semua bisa kembali ke berkegiatan sehari-hari dengan aman," kata Sarah Azhari kepada detikcom.

Sarah sempat mengutarakan kondisi di sekitar kediamannya di Los Angeles. Kematian George Floyd yang terbunuh oleh seorang polisi, memicu demo yang berbuntut kerusuhan di beberapa kota di Amerika Serikat.

Adik Ayu Azhari itu bersyukur lingkungan rumahnya tak banyak pertokoan sehingga tidak ada kerusuhan. Hanya beberapa kali dirinya melihat penjarah lewat di depan rumahnya.

"Supermarket sekarang jadi antre gara-gara ini semua. Karena jam 6 sore sampai pagi itu curfew (jam malam). Jadi kalau nggak perlu-perlu banget atau emergency ya nggak boleh keluar," cerita Sarah.

Saat ini beberapa kota di Amerika Serikat termasuk Los Angeles diberlakukan jam malam. Jika keluar tanpa ada keperluan ornag tersebut akan mendapat sanksi.




Simak Video "Aksi Black Lives Matter Terus Bergaung di Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com