Dukung Aksi Black Lives Matter, Bintang 'Riverdale' Beri Pengakuan Mengejutkan

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 04 Jun 2020 07:27 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 06:  Lili Reinhart  attends the 76th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 6, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Bintang serial 'Riverdale', Lili Reinhart turut ambil bagian dalam aksi Black Lives Matter yang bergaung di AS. Di kesempatan yang sama, ia juga mengumumkan orientasi seksualnya.

Ia mengumumkan dirinya pendukung LGBT. Selain itu, ia juga mengumumkan dirinya biseksual.

"Walau aku tak pernah membuka hal ini sebelumnya namun aku akan mengatakan dengan bangga bahwa aku wanita biseksual. Aku akan ikut serta dalam aksi protes. Mari bergabung," ungkapnya via Instagram Stories.

Seperti banyak selebriti lainnya, Lili Reinhart turut mengecam kematian George Floyd. Dalam sebuah pernyataan juga, ia menyampaikan perihal rasisme di AS.

"Aku merasa malu mengetahui rasisme masih ada di negara ini," ujarnya.

"Sejak kecil, aku diajarkan untuk menghormati aparat kepolisian yang baik dan bersahabat saat belajar tentang kepemimpinan. Namun pemimpin sudah gagal hari ini. Aku tak bisa membayangkan, bagaimana mengerikannya dirimu tak mendapat perlindungan karena warna kulitmu," ucap Lili Reinhart lagi.



Simak Video "Bantahan Jennifer Jill soal Stefan William Selingkuh dari Celine"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)