detikHot

celeb

Pangeran Harry dan Meghan Markle Merasa Tak Aman di Amerika

Rabu, 03 Jun 2020 19:18 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat merasa tak aman di Amerika. Mereka pun berniat untuk menambah staf keamanan dalam waktu dekat ini.

Hal itu disebabkan oleh keagresifan para pewarta yang kerap menyatroni kediaman Harry dan Meghan. Bahkan belum lama ini salah seorang paparazi sempat menerbangkan drone di rumah mereka dan mengambil foto.

Menurut laporan Daily Mail, kejadian tersebut sudah terjadi lima kali dan telah dilaporkan kepada kepolisian setempat.

"Drone kerap terbang di rumahnya selama berjam-jam. Itu sangat menakutkan dari sisi keamanan, khususnya saat mereka sedang berada di halaman rumah bersama sang bayi," ujar salah seorang sumber dekatnya pada Fox.

Karena kejadian tersebut, Harry dan Meghan pun memilih untuk memperkerjakan staf keamanan yang sama dengan orang terkaya di dunia yakni Jeff Bezos. Ia pun terpaksa merogoh koceknya lebih dalam untuk mengaji para staf keamanan tersebut.


Kabarnya staf keamanan tersebut digaji sebesar 7000 poundsterling per hari atau senilai Rp 123 juta untuk menjaga kediaman mereka di Beverly Hills, California.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat khawatir dengan privasi keluarga mereka. Bahkan ia sengaja menambahkan penghalang di pagar untuk mencegah orang-orang mengintip ke dalam rumahnya.

"Meghan sudah pernah menerima teror rasis sebelumnya, jadi itu sangat menakutkan untuknya. Hal itu sangat menakutkan saat orang-orang bisa mengambil foto," ungkap kerabat dekatnya.

Sebelumnya biaya keamanan Pangeran Harry sempat menjadi polemik. Presiden Donald Trump bahkan menyebut jika Harry harus membiayai dirinya sendiri untuk biaya keamanan yang mencapai Rp 40,3 miliar tersebut.




Simak Video "Keluar dari Kerajaan, Kisah Harry-Meghan Markle Bakal Difilmkan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com