Dulu Gemuk, Angela Lorenza Langsing Berkat 4 Tahun Latihan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 03 Jun 2020 18:31 WIB
Angela Lorenza dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/elizabethangelalorenza
Jakarta -

Model Angela Lorenza dikenal memiliki badan yang langsing. Apa sih resepnya?

Angela mengaku mendapat badan yang bagus berkat latihan. Ia mengaku dulunya gemuk.

"Udah 4 aku gym, tapi menurut aku pribadi pun aku blm sampe di target yang aku mau. Skrg aku umur 24 tahun, sebelum itu BB ku 60 KG. Abis itu daftar member gym sampe skrg BB 53 KG," tulisnya saat membuka QNA di Instagram Stories.


Angela Lorenza olahraga empat kali dalam seminggu. Karena tujuan untuk membentuk badan idaman, ia pun tak lelah terus melakukan hal tersebut sampai saat ini.

"Ngga capek euy. Dalam seminggu workout 4 X, selang seling deh tuh. Hari ini workout besok istirahat, gitu aja polanya," ujarnya.

Kini punya tubuh yang seksi, Angela mengaku tak menyangka. Ia mempunyai bentuk badan, khususnya perut yang kecil yang disukai banyak orang.

"Nih ya serius ngga nyangka juga otot perut bisa kebentuk gini. Nah ini dia hasilnya, pdhal mah mau sehat. Udah sehat, dapet sixpack lagi wohooo," tuturnya.


Angela Lorenza juga membagikan pola makannya. Ia mengaku tak menghindari nasi untuk membuat badannya langsing.

"Tapi skrg aku mulai berganti ke nasi merah. Nyemil juga sering. Yang penting ketika makan pokok adalah lengkapi dengan karbo, protein, serat, dan minum air putih yang banyak," katanya.



Simak Video "Jalani Diet, Begini Potret Tubuh Langsing Rebel Wilson "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)