detikHot

celeb

Anggita Sari Berhijab, Begini Komentar Young Lex

Rabu, 03 Jun 2020 17:27 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Anggita Sari Foto: Instagram Anggita Sari
Jakarta -

Model Anggita Sari telah mantap untuk berhijab setelah melahirkan anak laki-lakinya. Hal ini diketahui melalui Instagram Anggita belum lama ini.

Atas kabar terbaru Anggita, Young Lex pun memberikan komentarnya. Diketahui, Anggita sempat menjalin asmara dengan rekan duet Young Lex, Sexy Goath.

"(Anggita hijab dan melahirkan anak) Sudah tahulah, kan kita kenal juga," ujar Young Lex saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

"(Anggita berhijab) Ya mungkin keputusan dia kali ya," sambungnya lagi.


Bagi Young Lex, keadaan Anggita yang saat ini berhijab merupakan kehidupan baru setelah memiliki seorang anak. Young Lex pun tak masalah melihat Anggita yang kini telah hijrah dalam kehidupan barunya.

"Karena kan baru punya anak dan mungkin dia memutuskan untuk sudah selesai hidupnya buat dia. Hidupnya buat anaknya saja mungkin dia mau hijrah ya nggak apa-apa juga," tuturnya.

Diketahui, hubungan asmara Anggita dan Sexy Goath terjalin pada 2019. Sebelumnya, Anggita mengaku sempat dihamili oleh mantan suami Ayu Ting Ting, Enji.




Simak Video "Berhenti Pamer Foto Seksi, Dinar Candy Tak Ingin Ganggu Orang Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com