detikHot

celeb

Bantah Mualaf, Gita Sinaga Enggan Jawab Agama yang Diyakini

Rabu, 03 Jun 2020 17:21 WIB Hanif Hawari - detikHot
Gita Sinaga Foto: hanif hawari
Jakarta -

Gita Sinaga membantah telah menjadi mualaf. Meskipun banyak yang bertanya soal keyakinannya, ia merasa tak perlu menjawabnya.

Menurut wanita 31 tahun itu, tak ada alasan kongkret untuk meyakini netizen yang bertanya soal agamanya tersebut. Yang jelas, soal isu pindah agama itu tidaklah benar.

"Buat aku, nggak ada salahnya untuk menegaskan apa pun. Tapi momentumnya apa? Karena nggak ada ini ya, maksudnya kalau kita mau ngelakuin itu kan harus ada backgroundnya apa dulu nih, kenapa gue sampai harus ngomong itu gitu kan," tutur Gita Sinaga saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).


Gita Sinaga khawatir hal itu akan menjadi masalah baru nantinya. Sebab, hal itu sudah masuk ke ranah pribadi yang tak perlu ditanggapi.

"Karena ya orang nanti bingung 'kenapa si Gita kok tiba-tiba harus ngomong atau keyakinan gue ini' karena aku kayak lumayan kurang suka gitu kalau ditanyain agamanya apa. Kayak aneh saja sih zaman sekarang masih nanya agama, sesantai itu sih," kata Gita Sinaga.




Simak Video "Punya Kekasih, Gita Sinaga Belum Serius Kenalin ke Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com