detikHot

celeb

Dwi Sasono Dibekuk Polisi, Widi Mulia Disebut Dapat Cobaan Berat

Rabu, 03 Jun 2020 17:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Dwi Sasono Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Aktor Dwi Sasono diamankan pihak Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Sang istri, Widi Mulia, pun belum terlihat menjenguknya.

Sebagai sahabat Widi, Cynthia Lamusu mengaku telah memberikan dukungan. Ia merasa hal yang dialami Widi saat ini sangat berat.

"Kalau aku pribadi ya sesama perempuan ya, makanya aku support Widi karena ini satu hal yang berat sekali," ujar Cynthia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).


Widi disebut harus tetap menjaga moodnya untuk tetap terlihat baik-baik saja di depan anak-anaknya. Cynthia pun berharap masalah yang menimpa Widi dan Dwi cepat terselesaikan.

"Dia harus tetap menjaga moodnya, ya anak-anak di rumah. Kita memang mikirin kondisi di rumahnya dia. Mudah-mudahan ya cepat selesai," tutur Cynthia.

Diakui Cynthia, ia akan menjenguk Widi setelah semuanya mereda. Cynthia pun memberikan waktu untuk Widi menenangkan pikirannya dahulu.

"(Jenguk Widi) Iya. Tapi kan ya itu tadi, kita kasih spare waktu, ini kan musibah ya. Jadi kita berikan mereka waktu dulu biar tenang dulu," tutupnya.




Simak Video "Bicara soal Dwi Sasono, Widi Mulia: Saya Harus Ikhlas"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com