detikHot

celeb

Dilaporkan Syahrini, Lia Ladysta Siap Penuhi Panggilan

Rabu, 03 Jun 2020 16:50 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Syahrini Syahrini laporkan Lia Ladysta diduga terkait pencemaran nama baik Foto: Syahrini (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Syahrini kembali mengurus gugatan lamanya terhadap Lia Ladysta. Personel 3 Serigala itu diketahui dilaporkan polisi oleh Syahrini tahun lalu atas ucapannya soal 'Tim Pak Haji'.

Kasus pencemaran nama baik dengan terlapor Lia Ladysta terjadi pada 14 Maret 2019. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, kala itu, Iis Dahlia sebagai host bertanya kepada Lia Ladysta.


"Kamu teamnya korban atau teamnya Incess?" tanya Iis Dahlia.

Pada saat itu, Lia Ladysta tidak menjawab sesuai dengan yang ditanyakan. Akan tetapi, Lia Ladysta sebagai terlapor menjawab sebagai tim Pak Haji.

"Dan terlapor menjawab, 'Saya teamnya Pak Haji'. Serta terlapor juga mengatakan 'Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji' dan 'Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu'," lanjutnya.

Kemarin, pihak Syahrini melalui adiknya, Aisyahrani, kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Ia ke sana sebagai saksi atas laporan pencemaran nama baik pada 2019.

"Iya terlapornya," kata Aisyahrani menegaskan dirinya jadi saksi atas laporan itu ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (2/6/2020).

Sementara menurut sang manager Lia Ladysta, Julius, pihaknya siap menjalani pemeriksaan terkait laporan tersebut. Polisi sudah mengirim panggilan kepada Lia Ladysta.

"Nanti setelah tanggal 10 Juni baru dijadwalkan. Karena situasinya masih PSBB berakhirnya juga tanggal 4, jadinya supaya kondisi aman dulu. Dari pihak Polda juga memaklumi dengan kondisi seperti ini makanya setelah tanggal 10 Juni, Lia bakal memenuhi panggilan," kata Julius saat dihubungi, Rabu (23/6/2020).


Memang sebelumnya, mantan personel Trio Macan itu sempat dipanggil. Namun ada penjadwalan ulang.

"Panggilan baru satu kali (pangilan pertama). Kemarin pas mau dipanggil masih dalam keadaan corona karena sekarang sudah ada kelonggaran makanya dikasih kelonggaran. Jadi menjadwalkan ulang," pungkasnya.




Simak Video "Polisi Amankan 2 Orang Diduga Penyebar Pornografi Mirip Syahrini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com