Dwi Sasono Diduga Pakai Ganja Karena Stres Tak Kerja Imbas Corona

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 03 Jun 2020 16:31 WIB
Dwi Sasono
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Aktor Dwi Sasono belum lama ini dibekuk lantaran keterlibatan kasus narkoba. Dalam hal itu, suami Widi Mulia tersebut telah diamankan pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

Informasi ini telah membuat segenap sahabat turut prihatin dan tetap memberikan dukungan. Sebagai contoh Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang mengaku mengetahui info Dwi dari pihak managemen B3.

"Kita tahu dari pihak manajemen B3 ya. Kita jujur prihatin, kita mendoakan, terus mensupport Dwi supaya bisa segera selesai masalahnya dan bisa kembali ke keluarganya ke anak-anaknya yang dia cintai," ujar Surya daat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (3/6/2020).


Surya dan Cynthia sebagai sahabat berharap proses hukum yang dijalankan Dwi cepat berlalu. Dwi juga diharapkan dapat direhabilitasi.

"Ya semoga proses hukumnya segera berjalan dan dia direhabilitasi," sambung Surya.

Di samping itu, Surya juga menjelaskan alasan Dwi menggunakan narkoba jenis ganja, lantaran stres selama pandemi Corona. Dwi disebut tak bekerja karena harus menerapkan program PSBB.


"Karena kayak saya bilang tadi Dwi pasti stres. Siapa pun ngalamin stres di mana PSBB selama empat bulan ini kita nggak bekerja, kita nggak ke mana-mana," tuturnya.

"Ya semoga dengan adanya ini dia bisa cepat direhabilitasi dan bisa langsung pulang ke rumahnya," tutup Surya.



Simak Video "Dwi Sasono Divonis 6 Bulan Rehabilitasi Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)