detikHot

celeb

Kini Punya Anak, Anggita Sari Sempat Didiagnosa Dokter Sulit Punya Keturunan

Rabu, 03 Jun 2020 16:11 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Anggita Sari Foto: Instagram Anggita Sari
Jakarta -

Anggita Sari sedang berbahagia karena kini sudah punya anak dari sang suami yang seorang pengusaha. Sebelum itu, ia rupanya sempat menerima kenyataan pahit.

Anggita mengaku sempat didiagnosa sulit memiliki keturunan. Namun setelah ikhtiar, ia mendapat karunia dari Tuhan.

Wanita yang kini berhijab itu menceritakan momen tersebut saat ditanya netizen soal program hamil. Ia bersyukur diberikan titipan yang indah.

"Alhamdulillah hamilnya baby Axel ini aku ngga pakai promil, walau aku pernah divonis oleh dokter di RSIA ternama di daerah menteng kalo aku PCOS + sulit mempunyai keturunan dikarenakan masalah pada sel telur. Tapi akhirnya setelah aku rajin minum vitamin + yoga ngga sampe 6 bulan, langsung diberi titipan indah sama Allah SWT, Masya Allah," tulisnya di Instagram.


Anggita Sari lalu menjelaskan ikhtiar yang dilakukan. Ia mengaku menjaga pola hidup sehat dan melakukan olahraga yang dianjurkan.

"Alhamdulillah PCOS ku sembuh total, ikhtiar dengan rajin konsultasi, check up, & yg paling penting pola hidup sehat, makanan bergizi, rutin konsumsi vitamin dokter, serta olahraga (YOGA! itu olahraga yg sgt dianjurkan dokter untuk penyembuhan PCOS)," ujarnya.

Anggita kemudian memberikan dukungan moril kepada para wanita yang ingin hamil. Ia mengingatkan pentingnya usaha.

"Apakah penderita PCOS bisa hamil? Jawabannya bisa. Kalian tetap memiliki harapan untuk dapat memiliki anak lewat rahim sendiri kok. Hanya, tentu saja peluang wanita penderita PCOS bisa hamil memang lebih kecil & usaha yang dibutuhkan lebih besar dibandingkan dengan wanita pada umumnya," tuturnya.




Simak Video "Video Pria di Probolinggo Diteriaki Maling Oleh Anaknya Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com