detikHot

celeb

Dijual Rp 40 M, Rumah Mewah Anang-Ashanty Ditawar Raffi Ahmad Rp 25 M

Rabu, 03 Jun 2020 14:41 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Ashanty dan Anang Hermansyah Foto: Instagram
Jakarta -

Rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty yang berada di kawasan Cinere sudah diputuskan untuk dijual. Ashanty membuka harga rumah mewah tersebut Rp 40 miliar.

"Fi beli dong rumah Cinere, ini mau dijual tahu," buka Ashanty.

"Kenapa sih bun mau dijual? Emang mau dijual berapa bun?" papar Raffi.

"Kita mau pindah nih, soalnya si Aurel bilang kalau rumahnya terlalu besar," papar Ashanty.

"Ini dibukanya jadinya Rp 40 miliar ya bun? Yaudah aku tawar ya bun, jadi Rp 25 miliar aja bun," beber Raffi.

Mendengar hal tersebut, Ashanty menolaknya. Ia mengatakan ada yang jauh lebih menawar dengan harga yang mahal dari ini.

Rumah Anang HermansyahRumah Anang Hermansyah Foto: (Foto: Hanif Hawari/detikcom)

"Fi kemarin si Atta nawarnya Rp 20 miliar, kamu Rp 25 miliar. Nah kemarin ada yang nawar Rp 35 miliar, kalau segitu aku lepas," beber Ashanty lagi.

"Atta parah banget ya nawarnya setengah sama calon mertua, masa nawarnya setengah harga. Tapi kalau segitu (Rp 25 miliar) nggak jadi ah," beber Raffi.

Hingga saat ini Ashanty belum menemukan siapa yang akan membeli rumah tersebut.




Simak Video "Anang-Ashanty Sembelih 3 Sapi Idul Adha Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com