detikHot

celeb

Pernikahan Sudah Sah, Zaskia Gotik: Alhamdulillah Pegang Buku Nikah

Rabu, 03 Jun 2020 09:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Zaskia Gotik Foto: Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (IG)
Jakarta -

Setelah menikah siri pada 22 April 2020, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya mengesahkan pernikahan mereka secara negara pada 1 Juni 2020. Zaskia Gotik pun mengungkapkan kebahagiaannya.

Zaskia Gotik mengungkapkan dirinya tak menyangka akhirnya bisa menikah. Setelah dua kali gagal menikah, Zaskia berharap pernikahannya dengan Sirajuddin jadi yang pertama dan terakhir.

"Aduh alhamdulillah ya neng akhirnya ngerasain punya buku nikah juga. Mudah-mudahan ini pernikahan pertama dan terakhir Eneng. Doain Eneng dan suami selalu bahagia dan langgeng, pastinya Eneng sangat bahagia sekali hari ini bisa terlaksana dengan baik," ungkap Zaskia Gotik belum lama ini.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin pun mengulang ijab kabul dengan prosesi yang sangat sederhana. Pasangan yang tengah bahagia dengan kehadiran calon anak pertama mereka ini, tetap merasakan prihatin dengan kondisi Indonesia yang dilanda pandemi Corona.

"Kita ambil hikmahnya alhamdulillah kita sudah bisa jadi suami istri secara agama dan negara," tutur Zaskia.

"Nggak nyangka. Eneng juga nikah cepat, ketemu jodohnya cepat, nggak nyangka memang Allah benar-benar punya rahasia luar biasa buat Eneng. Ada orang pacaran lama, tiba-tiba putus. Ini kita ketemu sebentar, pacaran sebentar, tapi jodoh," sambungnya.

Pelantun 'Bang Jono' itu juga bahagia saat ini dirinya sudah hamil muda. Kini, Zaskia Gotik mengatakan dirinya bukan lagi seorang yang lajang.

"Tuhan kasih ini amanah buat Eneng untuk jadi istri yang nurut sama suami dan soleha buat suami. Ini adalah tugas baru buat Eneng. Sekarang bukan Zaskia yang lajang lagi, tapi Zaskia yang memang kondisinya punya suami," tukas Zaskia.




Simak Video "Hamil Anak Pertama, Zaskia Gotik: Ternyata Ngidam Gini Ya..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com