detikHot

celeb

Alexandra Cane Protes Gegara Lockdown Seks Dilarang

Selasa, 02 Jun 2020 21:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Alexandra Cane Alexandra Cane. Foto: Dok. Instagram/alexandralouise_
Jakarta -

Bintang 'Love Island' Alexandra Cane mengeluhkan situasi saat menjalani karantina di kediamannya. Ia sangat khawatir dengan larangan berhubungan seks di tengah pandemi Corona.

Apalagi pemerintah setempat melarang berhubungan seks bagi pasangan yang tak tinggal bersama, sementara dirinya hingga saat ini masih sendirian.

"Jadi sepertinya saat ini ilegal untuk berhubungan seks dengan orang yang tak tinggal bersama denganmu. Mana suara kalian yang tinggal sendirian!" tulisnya di instagram.

Pemerintah hanya mengizinkan warganya untuk bertemu di ruang publik atau pun taman selama mereka menjaga jarak dua meter. Hal ini yang dianggap memberatkan bagi aktris berusia 29 tahun tersebut.


Apalagi saat ini Alexandra sedang jomblo usai berpisah dengan kekasihnya Adam Theobald yang merupakan agen properti pada November lalu. Keduanya berpacaran sejak Februari 2019 lalu dan berpisah setelah Alex ketahuan selingkuh dengan Dan Osborne.

Namun Alexandra sempat membantah kabar kedekatannya dengan Dan Osborne. Ia pun mengaku malu dan kesal dengan berita tersebut.




Simak Video "Siap Terapkan Protokol Kesehatan, Pekerja Seks di Bolivia Minta Pembatasan Dicabut "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com