detikHot

Round Up

Resmi Nikah Lalu Hamil, Kebahagiaan Zaskia Gotik Sempurna

Selasa, 02 Jun 2020 22:03 WIB Tim detikhot - detikHot
zaskia gotik Sirajuddin Mahmud nikahi Zaskia Gotik Foto: Dok. Moza Wahyu Photography
Jakarta -

Hampir dua bulan menikah, Zaskia Gotik kini sedang mengandung anak dari Sirajuddin Mahmud. Zaskia kini tengah hamil muda.

Zaskia Gotik mengaku tak menyangka bisa secepat itu hamil. Pemilik goyang itik menjelaskan saat menikah pada 22 April 2020 dirinya memang tengah dalam masa subur.

"Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Kita nggak nyangka aja tiba-tiba udah sekian (usia kehamilan). Senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," tutur Zaskia Gotik ditemui di kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).


Saking bahagianya, Zaskia Gotik sampai menangis. Dia tak menyangka tahun ini semua yang diimpikannya dari mulai menikah sampai hamil terwujud.

"Masyaallah banget, bahagia banget, tahun ini... walaupun memang masyarakat Indonesia masih berkesedihan, tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," ungkapnya.

Sirajuddin pun mengungkapkan saat pertama kali tahu hamil, Zaskia juga menangis. Tangisan itu merupakan tangis bahagia untuk Zaskia Gotik.

"Nangis dia," kata Sirajuddin Mahmud.

"Wah senang, nggak nyangka akhirnya kan apa yang Eneng cita-citakan, apa yang Eneng pengin, emang pengin punya anak, dan alhamdulillah Allah kasih itu dengan cepat banget, makasih ya Allah," ucap Zaskia Gotik dengan mata berbinar.

Zaskia Gotik menikah siri dengan Sirajuddin Mahmud.Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud Foto: Instagram/@mozawahyu, @ivan_gunawan, @anpasuha_official


Awalnya, Zaskia Gotik tak tahu dirinya tengah hamil. Pemilik goyang itik itu merasakan meriang dan akhirnya suntik vitamin C.

"Eneng suntik vitamin C. Sehari kemudian kok meriang lagi, bingung kan Eneng nggak ngerti. Akhirnya Eneng cek ya masyaallah luar biasa. Eneng langsung konsultasi ke dokter," cerita Zaskia Gotik.

Melihat perubahan sikap sang istri yang ingin lebih dimanja, Sirajuddin berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada sang istri. Dia juga ikut memperhatikan jadwal manggung dan kesibukan Zaskia Gotik.

"Ya orang hamil kan harus disayang. Saya berusaha untuk selalu berikan perhatian khusus, kan sama-sama, saling melengkapi. Kita sangat bahagia sekali," ungkapnya.

Sebelumnya pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud digelar secara siri pada 22 April 2020. Tepat pada Senin (1/6/2020), keduanya pun melaksanakan ijab kabul ulang.

H. Hisbullatif selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat memberikan penjelasan kenapa Zaskia Gotik dan Sirajuddin harus menggelar ijab kabul ulang. Ada hal-hal yang saat menggelar pernikahan secara agama belum terlaksana.


"Pertama, saksi yang kemarin itu tidak hadir, jadi saksi itu diganti. Kalau nggak ijab kabul ulang, berarti tanda tangan saksi kurang satu. Kalau saksi baru tanda tangan sementara kemarin tidak menyaksikan, nanti dianggapnya saksi palsu," jelas H. Hisbullatif di kediaman Zaskia Gotik dan Sirajuddin, Senin (1/6/2020).

"Kemudian ijab kabul ulang ini secara fiqih hukumnya sunnah, artinya tidak membatalkan pernikahan pertama hanya untuk memperindah pernikahan," sambungnya.

Setelah menggelar ijab kabul ulang, kali ini Zaskia Gotik dan Sirajuddin sudah menerima buku nikah.

Zaskia GotikZaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah Foto: Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (IG)



Simak Video "Hamil Anak Pertama, Zaskia Gotik: Ternyata Ngidam Gini Ya..."
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com