Terdampak Corona, Tyas Mirasih Rindu Syuting FTV Hingga Nonton Bioskop

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 18:54 WIB
Tyas Mirasih saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Artis Tyas Mirasih mengaku rindu dengan kesibukannya di dunia entertaiment. Karena semenjak pandemi COVID-19, ia tak pernah lagi melakukan syuting.

"Kangen syuting ftv sih sebenarnya. Karena kalay ftv sudah setop banget kan karena izin tempatnya susah juga didapetin dan nggak ada keramaian. Jadinya kangen syuting ftv," kata Tyas Mirasih usai mengisi acara di 'Rumpi: No Secret' Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Selain bekerja, Tyas Mirasih rindu akan liburan. Jika kelak keadaan sudah kembali normal, tempat yang ingin pertama ia kunjungi adalah mal.


"Nonton di bioskop. Meski banyak platform nonton digital, cuman kan rasa nonton di bioskop dan di rumah beda rasanya. Terus kangen jalan-jalan juga dan traveling," tutur Tyas Mirasih.

Tyas mengaku saat ke mal hanya untuk memenuhi kebutuhan dapurnya. Namun ia juga kerap repot ke tempat tersebut karena protokol kesehatan imbas Corona.

"Sekarang ke mal masih, tapi ke supermarket saja. Cuma dengan repot banget harus semprot sana sini, masker, hand sanitizer, engap juga lama-lama cuma terbiasa," tandas wanita 33 tahun itu.



Simak Video "Tyas Mirasih Tetap Jalani Syuting Selama Pandemi COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)