Kylie Jenner Habiskan Rp 1,8 T Setahun, Keluarga Khawatir

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 18:39 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - AUGUST 27: Travis Scott and Kylie Jenner attend the Travis Scott: Look Mom I Can Fly Los Angeles Premiere at The Barker Hanger on August 27, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Tommaso Boddi/Getty Images for Netflix)
Kylie Jenner. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Belum lama gelar miliarder Kylie Jenner dicabut, kini pihak keluarga kembali dipusingkan dengan gaya hidup ibu satu anak tersebut. Dilansir dari Page Six, disebutkan jika Kylie menghabiskan 100 juta poundsterling atau Rp 1,8 triliun dalam satu tahun.

Bahkan angka tersebut bisa saja bertambah, mengingat prilaku konsumtif yang dilakukan Kylie Jenner belakangan ini. Hal ini pun membuat sejumlah saudarinya khawatir dengan keuangan Kylie Jenner.

"Ya, dia memiliki banyak uang namun ia harus sadar betapa mudahnya ia menghabiskan itu semua. Ia sudah menghabiskan lebih dari 130 juta dollar di tahun lalu," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Sebelumnya, Kylie Jenner menghabiskan 50 hingga 70 juta poundsterling untuk sebuah pesawat jet pribadi beberapa bulan lalu sebelum pandemi Corona. Pembelian ini membuat dirinya terpaksa mengeluarkan uang hingga 4 juta poundsterling atau Rp 7,2 miliar per tahunnya untuk biaya operasional.


Pada April lalu, Kylie juga membeli rumah mewah seharga 29 juta poundsterling atau senilai Rp 524 miliar di Holmby, California. Selain itu ia juga mengeluarkan uang sebesar 12 juta poundsterling untuk membeli tanah di dekat rumahnya di Hidden Hills dan menyewa arsitek ternama untuk membangun rumah baru.

Tak hanya itu, Kylie juga membeli tanah di Palm Spring sebesar 2,6 juta poundsterling dan membangun rumah lainnya.

Kylie Jenner juga terkenal sebagai pribadi yang sangat royal, baik kepada keluarga maupun rekan-rekannya. Ia bahkan sempat membelikan ibunya, Kris Jenner, tas Birkin berhiaskan berlian.



Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)