detikHot

celeb

Pernah Pakai Celana Gemas, April Jasmine Hindari Ustaz Solmed

Selasa, 02 Jun 2020 17:02 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ustaz Solmed dan April Jasmine saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

April Jasmine rupanya sempat takut dengan sosok Ustaz Solmed sebelum keduanya menikah. Memang keduanya berjodoh usai dipertemukan di lokasi syuting.

Menurut Soleh Mahmud, awalnya dirinya merasa tak akrab dengan April. Meski berada di satu lokasi syuting.

"Saya tuh sama April kurang akrab sebetulnya di lokasi syuting. Saya akrabnya sama teman-teman yang lain," kata Solmed di 'Brownis' Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).


Menurut April, saat itu teman-temannya sangat menyegani Soleh Mahmud. Tapi tidak dengan April yang saat itu masih memakai pakaian seksi, bahkan ibu tiga anak itu sempat menghindar ketika bertemu sang suami.

"Jadi tuh semua teman-teman ini Pak Ustaz, teman-teman kalau datang 'Heh Pak Ustad' salim, karena waktu itu aku masih pakai hot pants tuh jadi belum pakai jilbab gitu, ketemu Pak Ustaz karena kan kita tinggalnya di kampung ya. Kalau ketemu Pak Ustaz itu bajunya harus ketutup pas ketemu sama dia yang lain salim, saya jalan cepat gitu," beber April.

Ketika itu, Soleh Mahmud juga sempat menilai April adalah perempuan yang sombong. Namun di balik itu, sosok April juga memikat hatinya.

"Dalam pikiran gue ini perempuan sombong amat yang lain tuh negor akrab nyapa kok dia main lewat-lewat saja nggak negor sama sekali. Wah ini perempuan kok sombong banget sama saya. Nah langsung saya tertarik pengin tahu," kata Ustaz Solmed dalam kesempatan yang sama.


Rupanya usai mendapatkan cerita dari teman di lokasi syuting, akhirnya Solmed tahu sifat asli April. Ia lalu paham mengapa April tak suka dengannya.

"Nah terus gue tanyalah sama teman gue teman syuting juga, 'nggak April mah nggak sombong cuma takut saja, karena waktu itu gue suka pakai sarung jadi dia takut sama Ustaz yang pakai sarung, takutnya gue rada-rada pemarah atau rada-rada tegang atau merasa ah nggak gaul nih ustaz', dia khawatir gitu kan," pungkas Soleh Mahmud.




Simak Video "Bercanda, Ustaz Solmed Minta Dicarikan Istri Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com