Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Widi Mulia Asyik Main Bareng Anak

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 16:46 WIB
dwi sasono
Widi Mulia dan Dwi Sasono Foto: instagram Dwi Sasono
Jakarta -

Dwi Sasono ditangkap polisi terkait kepemilikan ganja. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Saat Dwi Sasono ditangkap, sang istri, Widi Mulia, ternyata sedang tak ada di rumah. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan Widi Mulia pada tanggal 26 Mei 2020, tengah pergi bersama anak-anaknya.


Pengacara Dwi Sasono, Aris Marassabessy dan Muhammad Firdaus, mengatakan sampai saat ini, Widi belum menjenguk Dwi Sasono.

"Orang lagi kena musibah itu pasti wajar berduka, tapi yang pasti insyaallah segala cobaan ini bisa dihadapi," ungkap Muhammad Firdaus di Polres Jakarta Selatan.

Widi Mulia juga memilih tak banyak berkomentar soal penangkapan Dwi Sasono. Di media sosial, ia justru terlihat asyik main bareng anak-anaknya.


Dalam beberapa unggahan di Instagram, Widi Mulia terlihat mendokumentasikan saat anak-anaknya belajar di rumah. Ia juga memperlihatkan perilaku anak-anaknya yang bahagia.

Menurut Aris Marassabessy, saat ini Widi Mulia memang tak mau bicara soal penangkapan suaminya. Namun ia yakin ada saatnya istri Dwi Sasono itu bicara.




Simak Video "Raut Wajah Bahagia Widi Mulia Sambut Kebebasan Dwi Sasono"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)