Rina Nose Minta Maaf Lecehkan Latuconsina, Pelapor Masih Keras Hati

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 16:41 WIB
Artis
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ruswan Latuconsina selaku pelapor atas kasus dugaan pelecehan marga Latuconsina mengaku akan segera memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia melaporkan Rina Nose dan Andre Taulany.

Diketahui, Rina telah beberapa kali mengucapkan kata maafnya dalam hal ini. Lalu, adakah peluang Rina untuk mendapatkan pintu maaf kerabat Latuconsina?

"(Rina minta maaf) Iya, ada pertimbangan," ujar Ruswan kepada detikcon, Selasa (2/6/2020).

"Tapi persoalan ini kan bukan minta maaf ke satu orang, sudah selesai. Bicara marga ini kan semua sudah tahu, pasti maksudnya marga ini punya semua orang (banyak orang)," tambah Ruswan.


Bukan hanya itu, Andre juga diketahui memiliki keturunan Maluku. Namun bagi Ruswan, Andre seharusnya mengetahui arti nama marga bagi orang Maluku.

Ruswan pun tetap meminta Andre dan Rina agar mengembalikan kehormatan marga Latuconsina.

"Iya persoalan maaf ini kan kita punya marga. Kalau persoalan marga itu bisa dikembalikan kehormatannya ya boleh-boleh saja," tutur Ruswan.

"Kalau dia memang betul-betul Ambon, dia memahami bahwa marga itu artinya apa untuk orang Maluku kan. Jadi dia paham bahwa arti marga itu untuk orang Maluku seperti apa. Kalau bilang tidak tahu, tidak sengaja, itu kan tidak rasional kan," paparnya.



Simak Video "Klarifikasi Rina Nose soal Dituding Hina Marga Latuconsina"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)