detikHot

celeb

Alasan April Jasmine Sempat Minta Dipoligami Ustaz Solmed

Selasa, 02 Jun 2020 16:35 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ustaz Solmed dan April Jasmine saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

April Jasmine ternyata sempat meminta Ustaz Solmed agar melakukan poligami. Hal itu terjadi saat dirinya sempat didiagnosa sulit mempunyai anak.

April blak-blakan mengenai hal tersebut usai ditemui awak media. Ketika mendengar putusan dokter, ia begitu terpukul dan menawarkan suaminya untuk poligami.

"Setelah nikah aku kan ke rumah sakit program kehamilan. Ternyata keputusan dokter aku dinyatakan susah untuk hamil. Aduh sedih banget ya apalagi operasi aparaskopi saat itu," kata April Jasmine di 'Brownis' Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

"Jadi kesempatan punya anak tipis, ya aku tawarin saja," lanjutnya.


April Jasmine menawarkan hal tersebut mengingat Ustaz Solmed adalah anak satu-satunya. Sehingga menurut April, saat itu suaminya harus dikaruniai anak.

"Ustaz kan anak satu-satunya, jadi mau nggak mau cucunya harus dari istrinya ustaz gitu. Jadi aku waktu itu saking ya sudahlah kalau memang dari aku nggak ada anak ya sudah nikah lagi saja," kata April.

Ketika itu, Solmed pun menolak permintaan April. Karena Solmed ingin menjalani hubungan pasutri dengan baik, jika memang tak dikaruniai anak.

"Saat itu ustad bilang nggak, dia tidak menuntut anak dari aku. Jadi kita jalanin saja," ungkapnya.


Selain itu, April sempat merasa hidupnya akan berakhir. Hal itu terjadi usai mengalami mimpi dengan tanda aneh selama tiga hari bertutur-turut.

"Kedua karena aku ada mimpi-mimpi yang serius banget kan. Karena aku tuh tiga hari berturut-turut aku bakal meninggal. Itu lagi-lagi. Aku pikir ya sudahlah mungkin waktunya dekat," kata April Jasmine.

Sehingga saat itu, April meminta sang suami untuk menikah lagi. Yang diharapkannya, istri barunya Ustaz Solmed dapat mengurus rumah tangga dengan baik.

"Jadi ya aku bilang sama ustaz kalau nanti aku nggak ada, nikah lagi saja sama istri yang baik yang bisa ngurusin kamu dan anak-anak yang tahfiz Quran, yang saleha, yang baiklah," pungkasnya.




Simak Video "Bercanda, Ustaz Solmed Minta Dicarikan Istri Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com