detikHot

celeb

Kelamaan di Rumah, Ustaz Solmed Diminta Anak Tak Pulang

Selasa, 02 Jun 2020 16:03 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ustaz Solmed dan April Jasmine saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ustaz Soleh Mahmud atau akrab disapa Solmed merasakan kehangatan bersama anak-anaknya di masa pandemi Corona ini. Memang di hari normal diakui Solmed jarang bertemu anak.

Sehingga Solmed pun mengambil hikmah di balik bencana ini. Karena bisa bercengkrama bersama anak-anaknya di rumah.

"Kebetulan memang saya jarang banget ketemu sama anak-anak, karena kesibukan yang luar biasa. Hampir setiap hari meninggalkan rumah, di satu sisi memang ini musibah ya adanya bencana COVID-19. Tapi di sisi lain buat saya ini suatu karunia yang tadinya kita tidak bisa bercanda, bercengkrama, berkumpul dengan anak-anak," kata Ustaz Solmed di 'Brownis' Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).


Namun lantaran waktu PSBB yang panjang, Solmed akui anak-anaknya sampai bosan di rumah. Bahkan anak kembarnya meminta agar dirinya tak pulang ke rumah lagi.

"Tapi sekarang Allah kasih waktu panjang banget sampai mungkin anak-anak bosan ngelihatin saya kali ya, sampai ini bapak ini tidak ada sekalinya ada terus-terusan setiap hari bosan mungkin anaknya," imbuhnya.

"Sampai tadi anak aku yang kembar dia bilang sambil makan 'ayah jangan pulang', hah ini sudah kelamaan kali ya bapaknya di rumah, dikomen ayah jangan pulang," pungkas April Jasmine dalam kesempatan yang sama.




Simak Video "Bercanda, Ustaz Solmed Minta Dicarikan Istri Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com