detikHot

celeb

Ini Alasan Hotman Paris Follow Penyebar Hoax Video Syahrini

Selasa, 02 Jun 2020 15:57 WIB Tim detikhot - detikHot
Syahrini saat syuting video klip di kawasan Wijaya. Syahrini lapor polisi atas dugaan pencemaran nama baik Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Hotman Paris ditunjuk Syahrini sebagai pengacaranya untuk kasus dugaan pencemaran nama baik. Tapi sejak dulu Hotman sudah follow akun danunyinyir99.

Akun Instagram tersebut diketahui milik sosok bernama Marta. Ia sudah ditangkap polisi atas kasus tersebut.


Polisi juga menemukan bukti perbincangan Marta dengan beberapa yang diduga ikut ke dalam konspirasi untuk menjatuhkan nama baik Syahrini.

Ternyata Hotman Paris punya alasan follow bahkan memberi like dalam unggahan akun tersebut. Hotman membuat sebuah video yang menyatakan dirinya memang sengaja masuk ke dunia danunyinyir99.

"Banyak ocehan di media sosial, kenapa Hotman like danunyinyir, kenapa Hotman follow danunyinyir, terkait berita soal Syahrini. Aduh emang cara pikir kita beda, kalau sama, kamu pasti lebih sukses dari aku. Seorang pengacara harus lebih polos sehingga mendapat bukti lebih bagus. Pihak lawan harus dibikin lengah, agar dia semakin mengeluarkan bukti kelemahan, dia tak tahu bahwa orang yang follow dia adalah dalam rangka cari bukti, itu rahasianya kenapa aku sukses," ungkapnya.


Soal kasus hoax video syur, pemilik akun @danunyinir99 telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Polisi masih memburu satu akun gosip lain yaitu @rumpi.manja.official.

"Kita masih pengejaran terhadap akun yang satu lagi, akun satu lagi yang @rumpi.manja.official, bukan yang itu (@danunyinir99), itu kan yang tersangka MS (Marta Sari), satu lagi kita masih kejar si pemilik akun itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dihubungi, Selasa (2/6/2020).

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Video Melayat Gus Sholah Viral, Hotman Paris Jawab soal Mualaf"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com